FRESH FROM AN EXTRA-EXTRA-EXTRAORDINARY GIRL :)

My photo
Let's find out everything about me, HERE!

23 January 2010

MENYENANGKAN!

alohaaaaa!!

menyenangkan! bener2 itu udah menggambarkan semuanya hari ini. dimulai dari bangun pagi yang bisa telat, karena hari ini adalah hari H nya anak sma santa ursula. yap PERANGKO! ga akan nyesel dengan semua kegiatan yang ada disana. nyampe sekolah berbincang-bincang dengan artisartisku :P trus nonton band ORIGAMI yang ga ada matinya dan membuat jatuh hati HAHA. trus, disanaa ketemu banyak temen-temen yang udah baik banget mau dateng dan meramaikan acara ini :D makasih banyaaak yaaaa. diantaranya,yoan,vita,marsha,jewong,clarence,malvin,rian,boncel,moyung,tanto,garry,anita,
elfira,jeremy,mekel,seno,niki,daniel,leo,stella,gabby,dan masih banyak lagi. aaaaah menyenangkan! kita loncat-loncat teriak-teriak dan nyanyi bareng pas origami perform. top markotop haha. dan band,md, dan psumb juga butuh mengacungkan jempol semua orang untuk mendeskripsikannya. hahaha. cooooooooool.

dan terakhir yang juga paling penting dari semuanya, adalah TEATER PUTRI SANTA URSULA yang mempersembahkan drama berjudul NUJUMAN yang dilaksanakan pada hari Juman 22 Januari 2010 kemarin dan Sabtu 23 Januari 2010 yang membuat gue kagum setengah mati. membuat gue ngasih standing applause kepada mereka yang jujur, HEBAT banget. melihat gimana perjuangan mereka selama ini. semuanya kebayaaaaaaar lunass tuntas tas tas dengan permainan drama yang mereka tunjukin. itu membuktikan kalau mereka memang punya sesuatu dari dalam diri mereka. daaaaaaan, seneng banget super seneng, melihat 2 sisters ku yang ada disana, ikut ambil alih dalam pementasan drama itu. dan mereka udah memberikan yang terbaik, dan buat gue terharu sekaligus bangga banget sama mereka. mereka hebat. SALUT!

pokoknyaa, kalau kalian dateng ke PERANGKO tanpa menyaksikan NUJUMAN, belum lengkap dan afdol rasanyaaaaaaaa. ehehhee ga nyesel sama sekali, bahkan pengen nonton berkali-kalli.

THANK YOU SANTA URSULA :D


ps : untuk N.N kamu cantik sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. dan selamat atas kemenangannya yaaaaaaaaa. aku bangga. SELAMAT!

regards,
indooot

0 comments: