FRESH FROM AN EXTRA-EXTRA-EXTRAORDINARY GIRL :)

My photo
Let's find out everything about me, HERE!

20 January 2010

KEHIDUPAN NORMAL KU KEMBALI LAGI

hellooooooooooooooooooooo

gue sedari tadi ngutakngutik postingan gue yang sebelum ini, dan tetep aja tampilannya gituuu. kesel antara fotonya kegedean atau tulisannyaa atau apalah bodoy amat. yang penting isinyaa kannn? hahaa
kali ini ga mau ngepost banyakbanyak ahh karena kehidupan normal ku kembali lagi. yap, segala tugas dan ulangan udah ngantri nunggu gue. siapsiap berubah jadi pandaaa buntel bermata mengerikan. yaaa kayak hari ini. baru aja gue ulangan ekonomi. semogaaa hasilnya memuaskaaan. agak rada mengarang sih HAHAHA ya sudah ah biarkaaaan. hanya bisa berdoa pada Tuhan :)
dan besokk gue ulangan kimia, pr kimia, pr fisika, dan pr bk, serta refleksi religiositas! kerja keras nih hari ini. semoga semuanyaaa bisa selesai dan tidurnya juga cepeeeet. aminamin. ya udaaah deh doakan yaaa biar semuanya beres hehehe. bye folks :D


regards,
indooot

0 comments: