FRESH FROM AN EXTRA-EXTRA-EXTRAORDINARY GIRL :)

My photo
Let's find out everything about me, HERE!

15 January 2010

"we're not bestfriends, we're sisters"

HEY :D

how are you todaaay? how was your day? great? yes,i hope it was a great day for us because, it's FRIDAY! yiippiiieeee i always feel great on friday!

ahahaha eh balik ke judul, sekarang, gue mau mengenalkan beberapa makhluk ciptaan Tuhan paling hebat yang gue sebut my-best-sisters. mereka bukan hanya sahabat bagi gue, tapi mereka juga sekaligus kakak yang sangat amat perhatian bagi gue. dan itu juga dirasain oleh mereka pastinya. kita udah deket dari smp. smp = kehidupan paling menyenangkan tanpa beban di SMP Santa Maria. ga akan pernah dilupain seumurumur. hehhe:D banyak banget kenangan kenangan supersosweet yang udah kita laluin bareng-bareng. berjibun2 sesi curhat dari ketawa-ketawa sampai nangis-nangis tersedu-sedu. emang paling toppp.

mereka yang ga akan gue lupain,





PATRICIA GE
NOVEVA FERRONA
semuanyaaaaa gue bagi sama dia dari jaman kelas 7 smp. ga pernah gue ngerasain nyesel sama sekali bisa kenal sama dia. kenapa? karena, ya dia yang paling bisa nenangin gue dari segala masalah, bikin solusi paling topcer tapi dewasa, bikin marah gue reda, dan kasih pembelajaran yang kena banget dan membangun gue jadi orang yang lebih baik lagi. tapi kehebatan dia ga pernah dikalahin siapapun. dia hebat. terimakasih RONA, i love you so damn much












NADIA NATASHA SUHENDRA

dia yang paling periaaaaaaaang. paling menyenangkan dan membuat gue tertawa terpingkal-pingkal dan mengeluarkan air mata. tapi dibalik semuanya itu, dia adalah orang yang lembut, perhatian dan peduli banget sama orang disekitarnya. dia orang yang tegas dan tegar. ketegasannya dia, membuat gue jadi tau gimana cara biar ga gampang dibodohin orang lain, dan ketegarannya dia berhasil mengubah gue jadi orang yang mengerti bahwa penyelesaian masalah bukan dengan menangis dan menyerah. terimakasih NADIA, i love you so damn much






YOHANA AGUSTIN

dia seseorang yang sabar banget. sabar banget untuk ngeladenin manusia macem gue. sabar banget denger cerita gue yang ga ada habisnya. dia juga orang yang sangat cepet bangun suasana yang santai, yang bisa membuat mulut yang ada dimuka setiap orang tertarrik lebar, karena ga kuat nahan ketawa. haha :D dia sisterku yang sangat perasa. dia gampang cemas, tapi kecemasan itu juga bikin gue belajar, kalau, jangan anggep remeh semua masalah. aku salut! terimakasih YOAN, i love you so damn much








STE
FANIE CLAUDIA FRANDI
bijaksana. itu menggambarkan semuanya dari dia. bener-bener bijaksana, terlebih kalau gue dikasih solusi dari dia. dan dia juga sangat bisa menenangkan gue. dia bisa sadarin gue kalo lelaki semua sama aja. dia bisa bikin gue merasa dihargai. dia orang introvert, dan gue juga menghargai itu. dan sekalipun dia lagi sedih, dia bisa mengubah gue yang sedih, jadi tenang dan riang lagi. terimakasih BULE, i love you so damn much






aaah, sayang banget gue sama mereka. sahabat sekaligus kakak terbaik yang pernah gue punya. mereka yang buat hari-hari gue jauuuuuuuuuuuuh lebih berpelangi (cieeeewuwwprokprok) dan yang paling ngertiin gue. mereka semua juga yang ngebentuk gue jadi pribadi yang jauh lebih baik. mereka yang ikut ketawa kalau gue ketawa, dan mereka juga ikut sedih, bahkan sampai nangis, kalau gue tertekan dengan masalah yang sedang gue hadapi. mereka hebat. mereka saudaraku :D terimakasih terimakasih terimakasih banyaaak buat semuanyaaa yaa.


I LOVE YOU MY SISTERS! A LOT!




regards,
indooot :D










0 comments: